BYD Resmikan Delapan Dealer Pertama di Indonesia Secara Serentak

Sugeng rawuh Konveksitas Murah di Portal Ini!

Konveksitas Murah, TANGERANG – Perusahaan kendaraan listrik (EV) global Build Your Dreams (BYD) membuka delapan diler pertamanya serentak di Indonesia pada Kamis. BYD Resmikan Delapan Dealer Pertama di Indonesia Secara Serentak

IIMS 2024 Beri Potongan Harga Tiket Masuk, Begini Caranya

“Pembukaan delapan diler BYD Arista ini merupakan bukti keseriusan BYD dalam melayani pelanggan kendaraan listrik dengan kualitas yang telah dilakukan BYD secara global,” kata Presiden PT BYD Motor Indonesia Agil Zaw BSD City, pada acara pembukaan yang digelar di Jakarta. tangerang. Bintan .

Zhao mengatakan kualitas layanan adalah kunci perkembangan industri otomotif. Oleh karena itu, BYD menggandeng Arista Group yang memiliki pengalaman luas dan reputasi baik di industri otomotif Indonesia untuk melayani pelanggan.

Kedelapan diler yang dibuka serentak pada Kamis ini antara lain Arista BSD City Tangerang, Arista Centre, Arista Tibet, Arista Kilimalang, Arista Depok, Arista Amir Hamza Medan, Arista Sukarno Hatta Bandang, dan Arista Semarang. ,

Dengan dealer-dealer ini, BYD akan memberikan layanan penjualan, servis, dan suku cadang dengan standar kenyamanan premium, kata Zhao. Dealer BYD berlokasi strategis dan mudah dijangkau oleh pelanggan.

Dealer BYD dirancang secara modern dan dilengkapi dengan layanan konsultasi pembelian, area perbaikan, bengkel, dan area pengisian baterai listrik. Di setiap area tampilan, pelanggan dapat melihat tiga kendaraan listrik yang diproduksi oleh BYD.

Zhao mengatakan BYD memiliki standar tinggi dalam pembuatan produk dan layanan pelanggan. Menurutnya, kerja sama dengan Arista akan membantu pengembangan jaringan dealer BYD untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen. BYD Resmikan Delapan Dealer Pertama di Indonesia Secara Serentak

“Arista dikenal dengan jaringannya yang kuat di wilayah Jabodetabek dan Indonesia bagian barat, dan juga memiliki keyakinan yang tinggi dapat mendukung pengembangan jaringan BYD di Indonesia,” ujarnya.